Last 24 Hour Top Twitter Trends in Bandung, Indonesia

Trending Tweets in Bandung, Indonesia

Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah bertitah, sebaliknya dengan menguasai pelbagai bahasa boleh menyatupadukan manusia dengan budaya, bangsa dan agama dari pelbagai negara. #sinarharian #daulattuanku sinarharian.com.my/article/52065/…

Carilah pasangan yang boleh membimbing kita dan mendidik anak-anak ke jalan Allah SWT.

Walau tujuannya untuk meyakinkan lawan bicara, seringkali orang bersumpah atas nama Tuhan, Gusti Allah Ta'ala Lebih mengerikan, jika sudah menjadi kebiasaan (sehari-hari) Terlalu sering bersumpah dan berjanji adalah sesuatu yang tidak baik, walau orang tersebut jujur. Setan juga twitter.com/sayidmachmoed/…

Tidak ada siapa yg boleh atasi undang2. Tidak ada siapa yg kebal. Siapa yg salah hukum.Tugas polis siasat kalau ada yg salah, hukum. Tanpa mengira samaada kerajaan atau pembangkang. Jgn cuba ganggu urusan polis. Ini Malaysia. Maslahat negara diutamakan. Jgn ganggu dan rosak


 

Hai kamu, aku rindu, waktu boleh aku potong buat bisa ketemu sama kamu? Aku cuma mau bilang makasih sudah bertahan sejauh ini

Sulli... Beneran anjir woy?! Astaga gue kaget banget astaga Tuhan

Kalau PKNS FC tak nak, ambik Selangor Utd je la. Biar PKNS FC teruskan. Gomen pun stop bagi duit, tengok lama mana boleh survive. twitter.com/Goal_MY/status…

ngomong-ngomong soal pantai sob, ada yg pernah tenggelam atau terombang ambing di pantai gak? cerita boleh sob..

brl! tolong dong jelasin fa ca pa fg rp itu apa, maaf bgt gue baru terjun ke dunia per twitteran lagi trnyata ada macem macem ya wkwk dulu sempet main twitter tp ya cmn buat iseng iseng aja

Mintak maaf dekat ws pun menangis acaneeeee niiii adoo

Bukan hanya sekedar save palembang, masih ada wamena, maluku utara, riau, dll.. Save indonesia dr org2 pencari muka dan muka dua #saveindonesia #savepalembang

Tadi di grup kerjaan ada yang lapor kalo Palembang kabut asap lagi. Parah sih, kalo ga ditindak dengan tegas ya pelaku karhutla ga kapok nyengsarain orang banyak gini. #savepalembang twitter.com/HisyamMochtar/…

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute ( @AgusYudhoyono ) Hari ini Senin, 14 Oktober 2019 memberikan kuliah umum di Universitas Pelita Bangsa, Kuliah umum ini bertema "Menata Generasi Muda Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045"  #AHYPelitaBangsa


 
 

Sahabat yg baik adalah saat mereka dibelakangmu, mereka memotivasimu. Tp saat dia didepanmu, mereka tak akn melupakanmu. #GIVEAWAYSUGEH

Aku kangen dikangenin kamu waktu kamu ngangenin aku saat aku kangen kamu. #GIVEAWAYSUGEH

INI JUGA YG BUKAN URUSAN FANDOMNYA NYINYIIRRR AJAAAAA IYA TAU IYAAA CUMA IDOL MU YG BOLEH NANGKRING DI BILLBOARD MAU PROMOSI PAKE CARA APAPUN DIMATA KALIAN APAPUN YG DI LAKUIN IDOL KU PASTI SALAH

Iyaaa elu ngeluh tapi tanpa berbuat .. Sama aja zonk . . . Maap kasar

ML ray gikabusyhan wayyy timeee parasss iyaaa -HANNAH SHAH

Serah pada polis, kamu bukan ada kepakaran dlm siasatan. twitter.com/MalaysiaGazett…

Pagi Pagi sering terlalu cepat bertamu, rasanya kita pun belum siap bertemu. Tapi, banyak hal baik yang harus dijemput pagi ini.

Coba kalo pagi pagi tuh jangan reflek langsung ngecek hape, pake segala buka whatsapp lagi, berharap ada notif ucapan selamat? taunya malah notif grup yang belum sempet dibuka, mana udah 1000 pesan lebih.

hidup itu indah hanya kita tidak menyadari keindahanya @MooWinie jangan lupa bahagia

allah hepinizin bin belasını versin ya, hazmedemediğine bak herifin


 

Jangan mengutuk Senin pagi, karena ketidaktahuanmu untuk mencari celah menikmati segala kesibukan yang berulang di tiap awal pekan.

met pagi frins jangan lupa topi bwt upcr

ya Allah mataku bengep

pagi pagi inget gelang yang dibeliin nyokap gua jual buat nambah nambah duit jajan tapi bilangnya ilang, ya allah kenapa inget dosa harus jam segini

Uyandigim saate bak sabah oldu sanip uyandim allah kahretsin ya su hale bak

selalu mengistimewakan orang orang yang di daerah istimewa #DariJogjaUntukSemua

Siap menghadapi hari dengan sangar

Tiap pagi, pas siap-siap ke kampus kenapa jamnya gak nyante ngebut amat

Jangan Sering melukai, nanti susah loh minta maaf nya, da keberatan, jgn berat² nanti kamu gk kuat biar Dilan aja.. #ngomongapasih


 

Kuliah cuman haha-hihi-gibah sana sini, tau-taunya udah mau UTS aja.

Maaf nih yah guys kalau salah. Istri yg nyinyir sptnya diketahui oleh suaminya. Kalau memang suami yg benar mestinya marah besar bukan membela? Paham kan


 

Fajar, Meski Cacat dan Sakit Brain Patsy Spatic Bells, Tapi Hafal Qur'an 30 Juz dan Hadits Selengkapnya: bitly.com/33rbilV #DariJogjaUntukSemua

Sedikit cuplikan asik asik bareng @feelkoplo di Lap. FH Unair Surabaya #soalenak #pokokjoged

semangat bgt kl hari senin wkwkw

Halo Jenderal @prabowo . Saya mantan Sukarelawan anda di Pilpres yang lalu. Pakai dana pribadi dan ikhlas karena Allah mengikuti arahan Ulama. Maaf, sekarang kita berbeda jalan ya Pak. Mohon kedepan saya ngga dikriminalisasi karena mengkritik anda...

Kamu jahat tapi enak. #SoalEnak


 

Jaga kesehatan, makan banyak dan istirahat yang cukup. #EXOLHere_KaiBaek


 

Rindu jogja yang dulu tanpa macet #DariJogjaUntukSemua

Iyaaa, benersih, tapikan, ga gitu, tapi iya bener juga. Dah lah:(


 

End of content

No more pages to load