Last 24 Hour Top Twitter Trends in Bandung, Indonesia

Trending Tweets in Bandung, Indonesia

Bayangin bantal guling ku itu kamu gw peluk peluk ngusel ngusel mulu, pasti(:

akumah terlalu whatsapp buat kamu yang line pisan (?)


 

yg msh bgn dm yuk wkwk gbsa tdr gua

telfonan skuy temenin aing nugas wkwkw

Tidak semua orang bnar benar berani melepaskan, meski sudah dibunuh paksa hatinya ~

Karena tidak apa2 tertatih lama. Yg tau kau sdh betul2 sembuh, yaaaaa dirimu sendiri. Sudah siap santuuuuiiiii.

Nyesek, Rasanya flashback aja.. tapi ya sudahlah, itu sudah pilihan yang terkait.. Rasa percaya pun kemudian sudah hilang menguap :))

Cafe Rumah Jamur sudah di Launching, lokasi di jl. Sirnarasa No.191,Cimahi, all kuliner Jamur ada disini,yummy!


 

ㅤㅤ Kegiatan 'minum-minum' nya kali ini tidak berlangsung lama. Hanya setengah botol ia habiskan. Kenapa? Theressa, perempuan itu sudah kena pancing pria mesum di Club Malam. ㅤㅤSetengah sadar dan tidak mau terjerumus terlalu dalam, Chalya memutuskan pulang.. (Cont.)

awal2 pun aku tertipu sudah :D tapi sumpah besttttt!!! 11/10!!!!! twitter.com/madbexer/statu…

Gaada yg mau cuddle apa kasian bet aing

Ikut seneng gua, tmn yg ngeluh jomblo mulu setiap main, udah dapet doi wkwk, tapi ya jangn ngebucin bucin amat napa @ancaajja_

[Apple Music UK - 17:39 GMT] 194 - Black Swan @BTS_twt #BlackSwan #BlackSwanRise


 

Kalian pernah chattan sama someone tapi gak di bls2 ?? Trs niat mau tidur, dah terlentang, ngado'a, kepruk2 bantal, ngusap2 guling, matiin lampu, tiba2 ngebales "maap ih aku ketiduran" Atuh gak jadi tidur aing ie teh euy. bieu pisan :(

Comparación del cerebro de un individuo anciano normal, con la enfermedad de Alzheimer y con alcoholismo. La B y la C reflejan la contracción del tejido cerebral que se observa en la enfermedad de Alzheimer y el alcoholismo. pubs.niaaa.nih.gov/publications/a… books.google.es/books?id=HxyNp…


 

BL A liat aja bentar lagi Ginting akan membungkam dirimu... tunggu saja yaa...hmmmmm... awwwww BL B makasihhh yaaa dukungannya buatt Ginting... tp harus emas donggg medalinya... ya gak???????wkwkwkw #ForumTiongkok


 

baaed hadan byente2eb my bestfriend ha el3an SHAKLO. He is so smart, badkun 83829 sene la tjibu grades addo, he is so talented b kelshi even bl akel, he has so much talent and khayel wese3 mesh tefeh w bala mokh metelkun. Ktebo w rsemo w jibo grades metlo w kuno helween metlo. twitter.com/dnygnm/status/…

la2 la2 la2 fi two hoomans ma3e bl bus wahad 3al shmel w wahad 3al yamin hemlin masebha w 3am b sallo 3a sot 3ale no way i cant i cant i cant BADE KEBB HALE MNEL SHEBBEK

BL今買う分にはさ すげぇ悩みとかないし まぁまぁって思って買うんだけど やっぱり最初の頃ってさ 表紙も題名も気にしちゃうし ア゙ア゙ア゙ア゙ア゙ってなるけど やっぱり帯だよね。 表紙も題名もまだいいのに 帯裏でお前らなに ヤッてんねんおいこら(˙◁˙) ってなるんですよね。 分かってくれよ

18インチカッコよすぎだろ☺ BL/BP前期スペックB純正ホイールってどの型にも合うな(一応冬仕様)


 

基本的に私のスマホはBLとスケベとエッチな動画見るくらいしか使ってるない(格安スマホだし万が一壊れてもいいし、寝ながら操作できるし) 先生の前でスマホ開いたらちょうどBとLで致してるところが写って心臓止まりかけたことがある つまり携帯会社乗り換えの手続きが死ぬほど心配

#セクマイさんとつながりたい #レズビアンさんと繋がりたい みんなどうやってお友達作ってるの…? 垢作りたてで、お友達とか彼女募集中JKです。 趣味はお絵描き、BLも好きです。 反応くれた子で気になったらフォローしに行きます(♡´艸`)


 
 

MMA : #ConorMcGregor terrasse Donald Cerrone en 40 secondes et réussit un retour retentissant. « Il m'a complètement détruit » #UFC246 > leparisien.fr/sports/mma-40-…


 

I see a lot of Connor McGregor winning tweets. Well done. You won a tube of Pringles and a half a Mars bar.

یک 첸 애교 첸 입꼬리 첸 작사 첸 라이브 첸 라디오 첸 움짤 첸 고화질 첸 화보 첸 선행 첸 보컬 첸 무대 첸 콜라보 첸 듀엣 첸 피쳐링 #CHEN_STAYS #MyAnswerIsEXO9 #엑소9_평생_함께가자 @weareoneEXO @B_hundred_Hyun @layzhang . . 24/7

nur ein Moslem kann McGregor besiegen

20 Minutes Online - Conor McGregor: 40 secondes pour un carnage - C’est du sport ? Franchement. Juste l’exutoire collectif d’une violence sociétale qui trouve encore à sa canaliser par le carnage d’un seul homme à terre. Les jeux du cirque 20min.ch/ro/sports/autr…

#DukungSubsidiTepatSasaran Ahok masuk jadi pejabat pemerintah itu agar lebih leluasa membantu rakyat. Kalau jadi pengusaha, dia sll diperas oleh oknum pejabat yang berotak maling. Ahok adalah salah satu anak bangsa yang peduli akan keadaan nasib rakyat. Mana pendukubg Ahok?


 

McGregor back in UFC saddle with blazing 1st-round KO victory over Cowboy ift.tt/2G0ojt4 Conor McGregor stopped Donald Cerrone with a head kick and punches 40 seconds into the first round at UFC 246 on Saturday night, announcing his return to … ift.tt/2TFiN7g

40 segundos, la carnicería de Conor McGregor en su explosivo regreso bit.ly/3anJjYL

Conor McGregor returned with a bang, but fight fans pushed him aside as they fell in love with someone else inside the Octagon. #UFC246 news.com.au/sport/ufc/ufc-…

Satu remaja lelaki luka bacok akibat aksi brutal pelaku pembacokan. Mereka mengaku salah sasaran terhadap korbannya. Lantas, siapa target pembacok? #Kriminal #Bandung news.detik.com/berita-jawa-ba…

Begitu dong Wartawan dpt fotonya paling tidak baju Bebas Masa yg berKasus kader PDIP, yg dipasang kok berbaju Demokrat Btw melihat ruwetnya keberadaan Harun Masiku ini kelihatannya u/ melindungi Org tertentu Atau memastikan jawaban kalu nanti dimunculkan nasional.tempo.co/read/1296909/r…

UFC 246: Meet the ring girls at the Conor McGregor vs Donald Cerrone fight #UFC246 sptnkne.ws/BbYN

1-4 isinya khh semua nanti kalo amudo ikutan naik twitter.com/grooviese/stat…

/rlt/ SWOPIPW 2,2 nanti bakal ada freeong min beli 0 rupiah ga ya???


 

Starter Persib Bandung (vs hanoi FC) #MaungDay #HFCvPRSB


 

Berkumandang adzan Ashar untuk Bandung dan sekitarnya. Yuk warga Bandung, hentikan sejenak aktivitasnya, tunaikan dulu empat rakaatnya. #infobandung

Jangan lewatkan Asia Challenge Cup 2020. Akan ada pertandingan seru antara Persib Bandung melawan Hanoi FC yang disiarkan LIVE pada hari Minggu, 19 Januari 2020 jam 15.45 WIB hanya di tvOne & tvOne connect. #tvOnesports #AsiaChallenge2020 #PersibBandungVSHanoiFC


 

End of content

No more pages to load