Last 24 Hour Top Twitter Trends in Bekasi, Indonesia

Trending Tweets in Bekasi, Indonesia

#thankyousamsungindonesia berkat harga hp mu, saya jadi beralih ke hp esia spesial ramadhan

LET'S PROTECT OUR BABY JONGDAE #FaithInCHEN

Bukankah penggemar sejati adalah penggemar yang tetap mencintaimu walaupun kau sudah menikah?...Maka kami akan tunjukkan padamu bahwa kami adalah penggemar sejati.. Kami mencintaimu Chen❤❤❤ Tetaplah bersama EXO & EXO-CBX #FaithInCHEN @weareoneEXO


 

Sudut juragan Be #MSJan Hati Matahari


 

Puasai apa yg menjadi kelemahan pada diri Anda #MSJan

Makin lengkap bangeeetttt hari ini tukar #Smartpoin banyak promo menariknya! Ikutan yuk Gaes!

mau tukar #SmartPoin juga agar bisa dapat promo menarik diberbagai merchant yg udah ditentukan, gokil bangeeetttt

Pakai Smartfren lalu tukarkan 100 #Smartpoin untuk memiliki 1 kupon WOW di dalam aplikasi My Smartfren, gampang bangeeetttt

Bagaimana cara paling mudah bangeeetttt untuk mendapatkan giveaway Rumah, Mobil dan Motor? cek #SmartPoin sekarang juga!

Masih ada sisa #smartpoin cus deh tukar jadiin kupon undian sekarang di app my smartfren, sapatau hoki bangeeetttt yekan...

drpd galau mending tukerin #smartpoin kamu biar bisa bangeeetttt menangin hadiah impian dari @smartfrenworld #SmartfrenWOW

Udah tukar #SmartPoin banyak bangeeetttt moga aja dapat kejutan menarik dari Smartfren di awal tahun

makin geger nih hadiah dari tukar #Smartpoin jadi kepengen bangeeetttt hehehehe

makin keren bangeeetttt aja nih #smartfrenWOW semoga aja #smartpoin gue bisa ketuker beneran sama hadiah nya. wish me luck!

gue pengguna setia mysmartfren, udah redeem #smartpoin, kali ini berharap bangeeetttt gue yg menang #smartfrenWOW

Sunda Empire Klaim Punya Enam Wilayah Kekuasaan dlvr.it/RND5DZ

когда нибудь такие люди вымрут и мы все будем жить в мире ну а пока стэньте стрэй кидс стэньте талант #RespectStrayKids #ApologizetoStrayKidsKellyandRyan

Kenapa IPK cuman sampe 4, karena sisa 96 nya lo dapet diluar perkuliahan formal men, chill! Buat apa ipk 4 kalo kehidupan sosial 0


 

IPK 4 sarjana zaman sekarang banyak yang nganggur kok

"Sunda Empire" Namanya keren sih buat dijadiin clan PB hahaha

#Merapi dari fly over jombor maghrib tadi. Dari jombor sampe gamping indah banget senjanya. Dibonceng kena angin sepoi, syahdunya jogja.. uwuw |@reeekaaas


 

adanya pengembangan Energi Baru Terbarukan telah disepakati dalam pertemuan bilateral Presiden Jokowi dengan Putra Mahkota UEA, Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ) rencananya #PLTSTrapungTbesarAsteng akan dibangun

#PLTSTrapungTbesarAsteng akan menjadi kebanggan Indonesia di Asia Tenggara. ini menjadi contoh negara yang lainnya.


 

Eksekusi investasi #PLTSTrapungTbesarAsteng ini dilakukan oleh Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, mewakili Presiden Jokowi saat menerima sejumlah CEO dan investor di Uni Emirat Arab (UEA).

Proyek #PLTSTrapungTbesarAsteng merupakan salah satu kerjasama antara Putra Mahkota Uni Emirat Arab (UEA) Mohamed bin Zayed dan Presiden @jokowi


 

makin keren bangeeetttt aja nih #smartfrenWOW semoga aja #smartpoin gue bisa ketuker beneran sama hadiah nya. wish me luck!

gue pengguna setia mysmartfren, udah redeem #smartpoin, kali ini berharap bangeeetttt gue yg menang #smartfrenWOW

Nuker poin biar dapet #smartpoin buat di tuker sama Vespa, kali aja beruntung bangeeetttt kaya org org

Untung terus ini gw punya poin #Smartpoin, ada aja kejutan nya, terbaique bangeeetttt

Smoga awal tahun ini berkah dapet hadiah dari #smartfrenWOW bismillah 3 x #smartpoin ngarep pake bangeeetttt

MAU DAPETIN #SmartPoin BANYAK CUMA ISI PULSA? Buruan deh isi pulsa kamu sekarang juga! Setiap status member bisa dapetin berkali-kali lipat #SmartPoin, makin besar buat dapetin kupon undian buat menangin hadiah WOW dari aku!!! More info: smartfren.com/id/support/MyS… #smartfrenWOW


 

ahre se ponía #Walls en todo can't blame me quiero compartirles mi llorada de pija

Ouça agora "#WALLS", novo single de Louis Tomlinson. Ex One Direction lançará primeiro álbum solo de estúdio da carreira no próximo dia 31 de janeiro. Ansiosos?


 

#Walls e Louis Tomlinson também estão entre os assuntos mais comentados do Brasil!

popcrave and chartdata after they see me promote my edit/fancam for the 9294939484 time

Jumatan itu harus hari Jumat bukan hari yang lain #JumatBerkah

Siapa Kita...? Dari mana...? Mau Kemana...? Tiga pertanyaan Yg Pasti Kita Bisa Menjawab Nya, Dengan Lisan ataupun Dengan Tulisan, Namun cara meng'aplikasikannya Khusus Buat aku, itu sangat Sulit Dan Menyulitkan Untuk Menerjemahkannya Dalam kehidupan Sehari Hari. #jumatberkah

ปจจากบ้าน 威神V_WayVspace站 บริจาคเสื้อผ้าให้กับเด็กๆชาวเขา #1YearWithWayV #HappyWayVDay


 
 

#IEXOLsTakeStance kalian penyemangat ku, kalian moodbosterku☺


 

Paris mencekam malam tadi waktu Indonesia bagian barat atau Kamis siang waktu Paris. Beberapa bagian demonya sudah anarkis. Mereka demo masalah kenaikan pajak. Di sana protes, di sini diam saja. BBM naik, di Paris demo, di sini diam saja. #KPKMencretLawanPDIP

GAMAU TAU YAA. POKOKNYA EXO ITU ADA 9 ORANG. kselll juga lama2 kalo gini terus, perang sama kexol:(( #IEXOLsTakeStance #SM_김종대_지켜 #종대야_여기_있을게


 
 

WHAT HAPPENS AYA NAON, BU YENTI? Kenapa Ibu jadi begini? Korupsi ya korupsi aja. Saya dulu penggemar Ibu lho, jauh sebelum Ibu jadi bagian PTIK. Pakar Hukum Sebut kasus Wahyu Setiawan Bukan Suap, Tapi Penipuan idtoday.co/2020/01/pakar-… #KPKMencretLawanPDIP @idtodayco

Ramalan Shio-ku hari ini: Jangan menganggap remeh penyakit kecil, jaga kesehatan dan banyak olahraga ya!. Cari tahu ramalan kamu disini: play.shopee.co.id/share?share=un…


 

#SadarDiriEluSiapa sadar diri aku kalo lagi suntuk suka diatas gunung


 

End of content

No more pages to load