Last 24 Hour Top Twitter Trends in Bekasi, Indonesia

Trending Tweets in Bekasi, Indonesia

빅히트 측 “방탄소년단 법적대응 사실무근, JTBC 사과해야”(공식입장 전문) m.newsen.com/news_view.php?…

Apologize to the boys, to their parents, to their company. #JTBC_사과해 @JTBC_news

빅히트 측 “방탄소년단 법적대응 사실무근, JTBC 사과해야”(공식입장 전문) m.newsen.com/news_view.php?…

#GlobosdeOro: Las películas y series nominadas que están disponibles en #Netflix meganoticias.cl/tendencias/284…

Memenangkan kompetisi itu penting, sportivitas olahraga juga harus dijunjung tinggi, tapi kemanusiaan di atas segalanya. #kebersamaan #toleransi #torangsatu #indonesia #torangsamuabasudara #tolongmenolong


 

Marriage Story (2018) w Lana Johansson y Adam Rusev @_wwearg

Once you've digested the dozens of nominees, enjoy @hunteryharris and @kn8's guide to the #GoldenGlobes snubs and surprises vult.re/341oLB3

Memenangkan kompetisi itu penting, sportivitas olahraga juga harus dijunjung tinggi, tapi kemanusiaan di atas segalanya. #kebersamaan #toleransi #torangsatu #indonesia #torangsamuabasudara #tolongmenolong


 

Selamat Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke-71 sahabat PGNCom! Mari kita junjung tinggi nilai-nilai Hak Asasi Manusia tanpa memandang status, karena setiap manusia terlahir dengan memiliki hak yang sama di Dunia ini. --- #PGNCom #AlwaysReliable


 

Semua manusia di dunia punya talenta dan kemampuan, hanya kesempatan saja yang berbeda. #PapuaSuDiperhatikan #BerbagiTas | OPM KNPB Free West Papua 

Semua manusia di dunia punya talenta dan kemampuan, hanya kesempatan saja yang berbeda. #PapuaSuDiperhatikan #BerbagiTas | OPM KNPB Free West Papua 

Meski jauh di ujung timur Indonesia, pembangunan infrastruktur penerbangan kian membaik. #PapuaSuDiperhatikan #BerbagiTas | OPM KNPB Free West Papua https://​


 

Semua manusia di dunia punya talenta dan kemampuan, hanya kesempatan saja yang berbeda. #PapuaSuDiperhatikan #BerbagiTas | OPM KNPB Free West Papua https://​

Mau Tambah tinggi dalam hitungan hari? Buruan Order Peninggi Badan Tiens nya #herbal BPOM & Halal

Sini temenin aku lagi di Roti O sendirian:')


 

Rumangsamu aku mangkat sekolah nggo opo? Yo golek ilmu lahh edan po aku golek sangu

rumangsamu aku ngonser ben ngopo? ben njoged lah, edan po aku ambyar.

Mau marah gak bisa,malah bilang"yaudah aku yang salah" padahal yang salahnya dia.

ntar juga bakalan jadi orang yang "yaudah lah yaa"

yaudah lah yaaa pasrah ajaaa

Pengen nonton milea sambil makan Roti O, tapi juga pengen ketemu kamu karna aku pengen bilang "jadian yuk". Tapi, ehh ngayal apa lah Taik anjing.

喫煙可のメイド喫茶作って馬鹿みてえなメイドとか死ぬほど態度悪いメイドとか、たばこ咥えてるメイドとかを

Se o mundo soubesse o quanto eu amo a era Side effects, entenderia o porque essa parte acabou de vez comigo. #Cle_LEVANTER #StrayKidsComeback #StrayKids_Levanter #스트레이키즈_바람

i’m into it, we limitless ◝(ᵔᵕᵔ)◜ #nctzenselcaday #nctdream #nct


 
 

「名前を入力してください」って書いてあるところに「名前」って打ち込む奴は自分を面白いと勘違いしていると思っている

JADIAN YUK ? TAPI BOHONG TAIK ANJING RASA KEJU?? youtu.be/bPfWn95WaIc #IndonesianIdol


 

bighit suing jtbc now is what I want most on the world

Kau nikmati kopi dengan senja Maksudmu apaa Seennjjaaaa... Senja TAIK ANJING #TAIKANJING


 

TAIK ANJING, GW MAU NGE-TEH DULU ASUK!

jennie se fue como un osito porque hacía bastante frío allá, había 3.000 personas esperándola pero seguridad no la dejo saludarlos, mi chiquitaa #JENNIEinBeijing

Taik anjing ? Iya ini mungkin salah satunya


 

Masih Ready ya Vcs berbayar via pulsa nya yang serius langsung wa aja say 081282326873 #GoldenGlobes #BanKpopAccounts Milea Dan Dilan


 

Big Hit Entertainment; JTBC’nin, BTS’in Şirkete Karşı Yasal İşlem Başlatmayı Düşündüğü Haberini Reddetti! - korezin.com/2019/12/09/big… #kimnamjoon #parkjimin #bighitentertainment #bts #jeonjungkook #junghoseok #kimseokjin #kimtaehyung #minyoongi #korezin #kore

Ngerti ga? Kalo ga ngerti yaudah. @choceIats


 

sesakit ini ya nerima kenyataan ') berat banget :)) tapi harus tetep dijalanin kan yaa) mau lari juga ga bisa (: yaudah deh (':

Aku terlalu angkringan untuk kamu yang burgerking JADIAN YUK


 

milea : suara dari dilan aku sorang je ke excited gila babi????

มี privacy ก็มี security ได้ แต่ถ้าเอา security นำ โอกาสที่เราจะเสีย privacy ไปมีสูง ตอบแบบแบ่งคนละครึ่งๆ ระหว่าง A กับ B มันก็เพลเซฟเกิ๊น ขอบเขตสิทธิส่วนบุคคลมันอยู่ที่การไม่ไปละเมิดคนอื่น ในทางกลับกันรัฐก็ต้องรักษาความปลอดภัยโดยคำนึงถึงสิทธิบุคคลด้วยเช่นกัน #MissUniverse2019

With all the man made problems we continue to face everyday, people like Zozibini Tunzi continue to remind us that we are a resilient country and one the greatest places on Earth. #MissUniverse2019


 

Hi, Amazon give you $200 Gift Card. submit your email & enjoy $200 Amazon Gift Card. just click this link- cpavox.com/track/86206e78… #WatchmenHBO #MissUniverse2019 #h3h3isoverparty #CrisisOnInfiniteEarths


 

Slamat siang tweps dalam mengkampanyekan #PrestasiTanpaKorupsi Pak @erickthohir sebagai tukang bakso dan @Nadiem_Makarim sebagai plajar SMA INI menandakan bahwa pentingnya #PrestasiTanpaKorupsi agar Indonesia menjadi negara maju dlam segala bidang.. @kangdede78 @andreOPA


 

"Peringatan Hari Anti Korupsi sebagai momentum untuk upaya penyadaran publik atas bahaya rasywah yang menjadi persoalan krusial di Negara kita". #PrestasiTanpaKorupsi


 

Aslinya udah gamau sama lu jal, karena adanya elu yaudah, terpaksa. Oke brother makasih. Saya mundur langsung tancap gas

Yang butuh jajanan buat oleh2, di belitang 3 ada lho kerupuk khas salah satu desa di belitang 3 yaitu desa nusa raya. Tanpa p ngawet dan kualitas oke. #PendampingDesa #OKUT #belitang3 #nusaraya


 

End of content

No more pages to load