Last 24 Hour Top Twitter Trends in Makassar, Indonesia

Trending Tweets in Makassar, Indonesia

Biar makin memotivasi Mahasiswa Indonesia. Maju terus!!! It's time for change! #GejayanMemanggil #ReformasiDikorupsi #MahasiswaBergerak #HidupMahasiswa #MosiTidakPercaya


 

Indonesia milik kita semua pak!! bukan milik anda saja jangan seenak nya bikin undang undang gak jelas!!! #HidupMahasiswa

Sports update with @LadyOMary: Who's your GOAT? Lionel Messi beats five-time winner, Cristiano Ronaldo and Liverpool defender Virgil van Dijk to win best FIFA player of the year award for the 6th time. #WakeUpNigeriaOnTVC


 
 

Warner Music International Weibo update #AB6IX and English Daehwi promoting their Lizzo x AB6IX - Truth Hurts Collab #이대휘 #LizzoXAB6IX Like: weibo.com/6605685876/I8p…

Massa aksi #BengawanMelawan tiba di gedung DPRD Surakarta, Selasa (24/9/2019). Saat melakukan long march, massa sempat memblokade jalan untuk berorasi. Seperti apa? #DemoMahasiswa news.detik.com/berita-jawa-te…

Kaum-kaum introvert yang hobinya rebahan dan mager udah mulai bergerak ini pertanda negara sedang tidak aman dan harus diperjuangkan!!! #HidupMahasiswa #SurabayaMenggugat #BengawanMelawan #SenayanMemanggil

Truth Hurts - Lizzo, AB6IX (에이비식스) - 들어보세요. #LizzoXAB6IX kko.to/Cuoel7WjM

"Susan susan susan, besok Gede mau jadi apa?" MAU JADI DPR BU, KERJANYA TIDUR DUITNYA BANYAQ #BengawanMelawan

Saya #AnggotaDewanPerwakilanTwitter dari komisi 1 fraksi partai mahasiswa menyarankan agar anggota DPR tidur saja, karena kalau anggota DPR bekerja malah membuat ricuh bangsa. Jadi kembalilah kesifat awal kalian Bapak dan Ibu yg kami hormati. #HidupMahasiswa

Selamat berjuang para pembangkang mangkat mulih sehat kabeh dulur dulurku #COSE #COYS #PSSDAY


 

Hallo Teco . Teco is Green kata Cak Bambang Jbg. @BaliUtd @Bali_Football #PersebayaDay


 

Hati2 dipergerakan mahasiswa banyak penyusup. ini pesan dari kak melanie subono !! #MahasiswaBergerak #DPRTOLOL Ikatan aliansi mahasiswa tidak mengklarifikasi tagar #jokowiMUNDUR !! semangat!


 

Jangan jadi manusia kalo gamau dikritik #TurunkanJokowi #DPRTOLOL


 

Twitter is starting to glitch. But people power will only get stronger. Try again motherfuckers. #DPRTOLOL #anggotadewanperwakilantwitter

Prediksi starter tanpa Rodeq dan Opan ? #PersebayaDay

#TurunkanJokowi itu bukan narasi mahasiswa, terus #PercayaLangkahJokowi bikinan siapa anying ? Kela aing gapaham

sampai kapan kau akan bertahan dalam istana yang megah kau tak lagi di percaya segala tingkah-lakumu mendapat menimbulkan kekacauan karena ketidakmampuanmu #TurunkanJokowi

Saya putuskan bahwa saya akan demonstrasi. Karena mendiamkan kesalahan adalah kejahatan.- Soe hok gie #DiperkosaNegara #HidupMahasiswa #HidupRakyat #Mositidakpercaya


 

Masyarakat dan pendatang di Wamena mengevakuasi masing-masing. republika.co.id/berita/nasiona…

Here we go again. Indonesia has blocked internet access in #Wamena. #WestPapua after high school students clash with security forces and regents office and shops set on fire. #UNGA #KeepitOn twitter.com/VeronicaKoman/…

Aksi kerusuhan di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Senin (23/9/2019), merenggut belasan korban jiwa.... medan.tribunnews.com/2019/09/23/rus… via @tribunmedan

Kerusuhan di Wamena mengakibatkan 1 korban jiwa yang berasal dari aparat keamanan TNI, Pihak keamanan masih melakukan identifikasi, peristiwa di Wamena dan Abepura sudah bisa diatasi #PrimeTimeNews @Metro_TV metrotvnews.com/live


 

Pemerintah umumkan pembatasan akses internet di wilayah Wamena regional.kontan.co.id/news/pemerinta… #JaringanInternet

KPK pudar Hutan terbakar RKUHP yang tak nalar Ambyar aku pak ! #JokowiIdolaRakyat #PinokioIngkarJanji #DiperkosaNegara

23/09/2019 Lokasih :Wamena Papua

Inget #BesokSenin jangan cuma ngebucin,guru ngejelasin ya diperhatiin jangan cuma "entah apa" teross yang dinyanyiin. #ParikanSambat


 

Emery, Lampard and Ole trying to see who gets sacked first #CHELIV

London at 4pm.. London now.. #CHELIV #ARSAVL


 
 

Ole Gunnar Solskjaer issues Marcus Rashford injury update after West Ham defeat mirror.co.uk/sport/football…


 

Man City 8-0 Watford Liverpool 2-0 Chelsea** West Ham 2-0 Man Utd Aston Villa 1-0 Arsenal**(Arsenal Red Card) Leicester 2-1 Tottenham. We only have two big teams in this Premier League now. No More 6. #CHELIV

อันนี้คือน่ารักมากจริงๆ ฮืออ #EXplOrationinBKKDay3

Leicester and West Ham >>>>>

Berikut adalah Rilis Pers, Pernyataan Sikap, Kajian, dan Naskah Akademis lengkap terkait Aksi #GejayanMemanggil, Senin, 23 September 2019. Silakan dibaca dan dicermati! bit.ly/RakyatBergerak Salam, Aliansi Rakyat Bergerak


 

Saya jawab, yg jelas saya mendukung, saya sdh tua jalan saja sulit, lbh penting anak muda tp sy hadirlah #GejayanMemanggil

UTD lost 2-0 to West Ham? Birthdays ruined.

Para mahasiswa yang besok turun ke jalan, satu hal yang harus diingat juga, hal kecil tapi bermakna, jangan lupa buang sampah pada tempatnya~ #GejayanMemanggil

Guys yg besok ikut aksi #GejayanMemanggil jangan lupa sarapan, minum air putih, dan pake sunscreen! Yg paling penting, mari tetep nirkekerasan ya temen2!

Begitu saya unggah sampai ketemu besok di Gejayan saya banyak dijapri apa bsk bpk mau hadir? #GejayanMemanggil

Alasan gue mendukung aksi besok simple aja. Alesannya karena gue gamau nyesel. Selagi masih diberikan ruang untuk berpendapat ya pergunakanlah dengan baik. Nanti kalau (amit2) dibungkam, kita mau lari kemana? #GejayanMemanggil

Suka sambat tapi lebih suka kamu kok #ParikanSambat

Monster Energy Yamaha's Aragon Aspirations Result in Fourth and Eighth Place Read: yamahamotogp.com/news/22-09-201… #MonsterYamaha | #MotoGP | #AragonGP | #MonsterEnergy | #VR46 | #MV12


 

Asia-Afrika waktu indonesia bagian dini hari #BDGinLove


 

Bisakah kita duduk bersama? menikmati malam dan bercerita tentang aku yang merindukan mu dalam diam. *Padjajaran lg ngopi #BDGinlove

"Inovasi di bidang Teknologi Tepat Guna (TTG) menjadikan proses peningkatan hasil produksi jauh lebih efektif dan efisien di desa" Selamat dan Sukses #GelarTTG2019 di Bengkulu Ketua Umum Sahabat Desa Nusantara, Ahmad Yani BS. Bengulu, 22 September 2019


 

#GelarTTG2019 di Prov. Bengkulu Mendorong terciptanya produk unggulan Desa @Jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71 @fachrilabalado


 

Rebahan Rebahan Rebahan Rebahan Rebahan Rebahan Rebahan Sungguh indah sekali hari minggu :v

Semua diusahakan sendiri, pokoke dewe nganti kelebon setan dimar, entah apa yang merasukimu loss

Dimana ada hari Minggu, disitu banyak orang gabut. #bacotsantuy #gabut

Entah apa, entah apa, entah apa, halah tai!


 
 
 

เนื่องจากวันเกิดพี่จินยอง แจก10฿ มีน้อยแต่แจกนะ5555 รีๆๆ เมนชั่นด้วยกะได้ @GOT7Official #Got7  #Jinyoung #녕긔탱긔_생일이긔 #HeyGuysItsJinyoungDay #HappyJinyoungDay

It's a good day to have a good day....isn't it? Remember, if you put God first you shall never come last. #HappySunday


 

Selamat dan sukses selalu #GelarTTG2019 menciptakan inovasi2 maju untuk kedepan, jayalah negeri ku @jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71 @fachrilabalado @P3MDKalteng @P3MDBartim

Selamat dan sukses selalu #GelarTTG2019 menciptakan inovasi2 maju untuk kedepan @jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71 @fachrilabalado @P3MDKalteng @P3MDBartim

#Bengkulu #GelarTTG2019 SELAMAT DAN SUKSES Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional 2019 "Melalui Gelar TTG Nasional Kita Tingkatkan Inovasi Teknologi Perdesaan Guna Menyongsong Era Industri 4.0" Sport Centre Bengkulu, 21-25 Sep 2019


 

Andre Rosiade: Soal Mulan Jameela, Gerindra Cuma Laksanakan Putusan Hukum #KlikRMOLID #RepublikMerdeka politik.rmol.id/read/2019/09/2…

Mengingat kuliner jajanan tradisional sekarang sedang marak di masyarakat dan adanya upaya untuk melindunginya, Genpi Sukabumi dalam hal ini Bidang Pengelolaan Pasar Destinasi Digital Cikundul akan mengadakan kegiatan lomba dan bazaar kuliner #1tahunpasarcikundul

Lomba ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya komunitas untuk ikut berperan serta dalam mengembangkan kuliner jajanan tradisional di Sukabumi. #1tahunpasarcikundul

Pemerintah telah menjadikan pariwisata sebagai andalan sektor pariwisata penting dalam pembangunan ekonomi dan kesejahteraan rakyat, Sukabumi memiliki keanekaragaman daya tarik wisata alam dan budaya yang perlu disuguhkan dalam bentuk festival. #1tahunpasarcikundul

kegiatan Cikundul StreetFood Festival yang merupakan salah satu rangkaian dari agenda kegiatan Pasar Cikundul ini menjadi awal usaha intensif untuk memperkenalkan kuliner jajanan tradisional Sukabumi kepada generasi muda dari kini hingga masa mendatang. #1tahunpasarcikundul

Bentuk Kegiatan nya yaitu Lomba Pengolahan dan Penyajian Jajanan Tradisional khas daerah Sukabumi, misalnya ; Gongsir, Lotek, Liwet, Cireng, Telurgulung, Kue Ape, Gulali/Rambut Nenek dll. #1tahunpasarcikundul

Sugeng Ambal Warso Guru, Sahabat dan Pemimpin kami. KH Marzuqi Mustamar #KHMarzuqiMustamar53

Nasehat KH Marzuqi Mustamar Edisi Percidroan Duniawi . #KHMarzuqiMustamar53 @nahdlatululama

Quick Procreate sketch for #BatmanDay


 

#BatmanDay #ميدان_التحرير_الان #الاتحاد_الهلال_الدوري #Egypt #earthwindandfire #SaturdayThoughts #Batman80 Harbaugh Wisconsin Valverde #ValverdeOut Ole Miss Vandy Shea Patterson Michigan Granada Chase Young Kelly Bryant Jacob Eason Kellen Mond Rutgers

maybe if twice stans focused more on celebrating Nayeon birthday they wouldn’t be so pressed about #HeyGuysItsJinyoungDay trending

Cómo hacer que algo se trate de mí. Vol. I. #BatmanDay twitter.com/aglol0/status/…


 

European roundup: Lukaku seals Milan derby win as Ramsey scores for Juve theguardian.com/football/2019/… #MilanInter


 

Are #Jaguars going to hang on to star DB Jalen Ramsey after all? New developments and a source giving us intel. Read more: floridafootballinsiders.com/jaguars/are-ja…

Chris Ramsey Started off looking like dad dancing but as it went on got bit better.. Well done tho on first dance of series #Strictly @IAmChrisRamsey

E aí o segundo gol do Leão na vitória por 2 x 0 contra o Brusque pela Copa SC. O segundo do Matheus Lucas em sua estreia pelo Avaí.

Ah e comunque sia LODADO GIGIO DONNARUMMA.. FENOMENO.. di un altro pianeta.. Fa cose straordinarie..

Quem tá criticando Gusttavo Lima é os mesmo que já não iam no leão e só tá querendo uma desculpa !!!!

Pilihlah pasangan yang kaya waktunya... #janganbaper #birojodoh Jangan lupa follow @themonoquotes_


 

...e donnarumma che batte il rinvio velocemente con dieci giocatori dell’Inter a festeggiare il gol? E subito dopo trovarsi sotto perché il gol era regolare! Stemmerde non avrebbero segnato manco in 10 contro Handanovic!

Maap pak buk akhir akhir ini di otak saya isinya entah apa yangmerasukimu semua #janganbaper #entahapayangmerasukimu

22 September 1966-2019 Sugeng ambal warso KH Marzuqi Mustamar ke 53, semoga selalu dikaruniai keberkahan usia dan senantiasa diberi kesehatan untuk istiqomah membimbing umat, amiin. #NahdlatulUlama #KHMarzukiMustamar #KHMarzuqiMustamar53


 

#DATO ¡¡¡La LOCURA de Jan Oblak!!! Porteros con mayor % de partidos con la portería a cero en TODA la HISTORIA de La Liga (+50 veces portería a cero): [57,6%] JAN OBLAK [45,1%] Courtois [44,8%] Liaño [44,2%] Víctor Valdés

Begini, Dalam kata suka; Dan duka Mereka hanya berbeda satu huruf -Selamat malam #puisimalam #puisi #sajakmalam

Gak hafal Al Qur'an gakpapa, yang penting Al Fatihahmu sungguh-sungguh. Gak punya benih banyak gakpapa, asalkan satu benih yang kamu punya itu ditanam dengan sungguh-sungguh. – Mbah Nun – #MaiyahJombang

Tidak ada sesuatu yang tidak bermanfaat. Tergantung pada manusianya yang kemudian akan menjadikannya manfaat atau tidak. – Mbah Nun – #MaiyahJombang

Kau datang dan pergi begitu saja Semua kutrima apa adanya Di ruang rindu kita bertemu #maiyahjombang

Ada voucher 1 Juta dari Shopee nih! Cek yuk! play.shopee.co.id/share?share=un…


 

Why is he like this TT haha, stop it Chanyeol XD #EXO @weareoneEXO #EXplOrationinBKKแลกบัตร #EXplOrationinBKK #EXplOrationinBKKDay2

ขำง่ะ จงอินเรียกชานยอลว่า “นูน่า” คือจงอินไม่มีสมาธิพูดเลย 55555555555555555555555555555555555555555555555555555555 #EXplOrationinBKKDay2

พี่ชานยอลบอกว่าสนุกมากจนคุมตัวเองไม่อยู่แล้ว #EXplOrationinBKKDay2

a jennie tentando adivinhar oq a roseanne tá falando pQP A GAROTA FICA DESESPERADA MANO KKKKKKKKKKKKKKSKKKKKKK #BlackpinkPrivateStage

ainda não temos rosé solo, full álbum, comeback ou feat... mas sabe, eu realmente fiquei feliz com esse private stage... as meninas estavam tão radiantes e animadas, e isso que importa, sei que todas as coisas boas que nós esperamos estão por vir :) #BlackpinkPrivateStage

Jennie Kim vc não cansa de ser a mulher mais talentosa do mundo?????? #BlackpinkPrivateStage

#DefinisiOrangSabar sudah dekat sekali, bahkan seperti keluarga sendiri, tiba-tiba dihianati, bilangnya kita gabisa bersatu sebab kampung halaman yang beda pulau dan susah disebrangi :)

"aku menyesal , jangan blokir line aku" - Na Jaemin , 2017 Dear J

#DefinisiOrangSabar pas lu di foto temen dan di jadiin dp grup chat :')


 

Tetep ga tega kalau ga bales chat, padahal si doi aja bales chat cuma sehari sekali #DefinisiOrangSabar

In this interesting new article, Markus Hess and Susanne Fleischer describe their technique for managing recurrent laryngeal papillomatosis in an outpatient setting using channelled endoscopes. entandaudiologynews.com/development/ho…


 

End of content

No more pages to load