Last 24 Hour Top Twitter Trends in Palembang, Indonesia

Trending Tweets in Palembang, Indonesia

Let me drop this for while #NoBraDay Ends #NoBraGang #NoBraDay2019 Anticipating #NoPantyDay


 
 

Yang kami inginkan bukan ditanya "lagi ngapain" Tapi lebih ke "ada cerita apa hari ini" "aku mau cerita nih" Halah eek :') #BesokSenin #SobatAmbyar

Sumpah gw kangen se kangen kangenya ama suasana kota ini #DariJogjaUntukSemua


 

Cinta yang murni adalah cinta yang tidak perlu balasan oleh yang dicintai. #PBOkt #26TahunPadhangmBulan

Kamu tidak bisa memberi petunjuk kepada siapapun meski kau mencintainya, hanya Allah yang berhak dan bisa memberi petunjuk #CakNun #PBOkt #26TahunPadhangMbulan

Pekerja seni harus punya kepekaan roso. Dalam jowo namanya ngeng. (Pak Nevi) #26TahunPadhangmBulan #PBOkt

Sempuyung kerinduan Pak Nevi untuk membuat musik puisi dengan gamelan jawa. Merespon suluk-suluk pesantren maka mengakomodir nada jawa dengan nada modern. Maka selanjutnya lahirlah kejeniusan Pak Nevi membuat konsep nada baru. #26TahunPadhangmBulan #PBOkt

kalo boleh minta sama Tuhan aku pengen biar rasi bintang ditata ulang pake namamu aja biar umat manusia tau kalau ada orang yang pernah meminta sesuatu yg bodoh sm Tuhannya #recehbanget

Giliran minta bantuan ngomongnya sambil cengar-cengir Lah giliran kita baru Ngomong "Lg sibuk ngga?" Eh dia jawab "aduh maaf ya bla bla bla" Ada yg begitu? Banyak noh di tempat sampah #recehbanget

A journey of a thousand miles must begin with a single step. -Lao Tzu- Umur 23 #SyahrulNikahinArum Kamu nikahin aku


 

sabar....pak jokowi ahli strategi....sekali bertindak pasti tenggelam deh....tunggu stlh pelantikan..... #BasmiBuzzerRadikal twitter.com/Ari3Pras/statu…

Serius nanya ya Syahrul itu siapa? Dan arum itu siapa? Jawab ya jingan #SyahrulNikahinArum

Min, urang hayang nyanyikeun lagu ieu, ngan keur saha kitu nya. Urang teu boga kabogoh, gebetan ge henteu, asli. Sugan manggih atuh nya didieu nu pantes keur dinyanyikeun lagi ieu. Aamiin. #BDGinLove

Jaga Lembur, Jaga Jawa Barat, Masyarakat bersama Polda Jabar #PoldaJabarJagaWargi


 

Jaga Lembur, Jaga Jawa Barat, Masyarakat bersama Polda Jabar #PoldaJabarJagaWargi


 

Jaga Lembur, Jaga Jawa Barat, Masyarakat bersama Polda Jabar #PoldaJabarJagaWargi


 

Download game Doraemon: Story of Seasons (Indonesia). Cocok bagi kamu umur 23 untuk bernostalgia. Download via Google Drive: situsnesia.com/2019/10/downlo… #SyahrulNikahinArum #recehbanget #MulaiBosan #BesokSenin


 

Jaga Lembur, Jaga Jawa Barat, Masyarakat bersama Polda Jabar #PoldaJabarJagaWargi


 

Jaga Lembur, Jaga Jawa Barat, Masyarakat bersama Polda Jabar #PoldaJabarJagaWargi


 

Bacanya umur 23 syahrul nikahin arum #SyahrulNikahinArum


 

#SyahrulNikahinArum terus kamu kapan nikahin aku? :')

kamu jangan kemana mana yaa biar kita jodoh,kan katanya jodoh ga akan kemana #BDGinLove


 

Jaga Lembur Jaga Jawa Barat Masyarakat bersama Polda Jabar #poldajabarjagawargi


 

Jaga Lembur Jaga Jawa Barat Masyarakat bersama Polda Jabar #poldajabarjagawargi


 

Jaga Lembur Jaga Jawa Barat Masyarakat bersama Polda Jabar #poldajabarjagawargi


 

Cobain hastagh #BDGinLove ngikutin Deera.


 

Well I think FIA and I have a different opinion about what is a false start... #F1 #JapaneseGP

vettel has no further action ffs #JapaneseGP

Stewards - aww #Vettel, let’s help you at least. #JapaneseGP

フェルスタッペンリタイア #F1jp #F1 #JapaneseGP

End of content

No more pages to load