Last 24 Hour Top Twitter Trends in Pekanbaru, Indonesia

Trending Tweets in Pekanbaru, Indonesia

แต่งแบบจีนด้วยยยยย #MewxGulfFansign2020 #MewSuppasit #GulfKanawut


 

Ooo iya dongg bank aja ada syariah masak netflix syariah gada wkwkwk

“If you press the green button, you’re representing 92% of Virginians [who support universal background checks], if you push the red button, you’re representing only the remainder.” Andy Goddard, Virginia Center for Public Safety

Andy Byford is one of the most impressive leaders and public servants I’ve ever known. Whoever scoops him next wins the talent lottery. #transit #nyc


 

Me teaching thy next generation of children an even more disjointed and broken cn: when it's lunar new year you say: Gong Xi Fa Cai, Bai Wu Jun Ji

Cowo baik pas diawal kenal ,terus cuek pas dah kenal #EmangNgapasi ?? Seriuss nanya:')


 

haha netflix syariah.. ada2 aja ini negara

#EmangNgapasi cewek itu kalau foto kepala nya suka miring miring ?


 

[Putri Raja Saudi Saja Ga Pake Jilbab] Tweet MMMD 1 Mar 2017 1. Ini jelas HOAX. Raja Salman TIDAK PUNYA putri bernama Ameera. Nama putrinya: Hussa binti Salman. Adapun Ameera yg ia maksud dlm tweet adh istri dr salah satu anaknya. #TepukAnakSholeh #KhilafahTinggalSelangkah


 

Kepada seseorang yg sedang kuperjuangkan,jaga diri baik baik.Aku rindu dirimu yg dulu. #jumatambyar #EmangNgapasi #PacarIdaman #MenikmatiHidup #jumatbarokah


 

Masih PROMO coklat Cadburry 65gram dan Delfi 55gram HANYA @10,000 Expired masih lama gaess.. Silahkan STOK TERBATAS!! WA 082292183016 Rek Transfer BNI/BRI/BCA semua an. Saya sendiri.. #KumpulSahabat #jumatambyar


 
 

Faham kenapa yang mabuk drive macam haram. Yang tak mabuk, lagi banyak accident, apa cerita. twitter.com/youngsyefura/s…

WHAT IS THIS HARAM SECTION


 

#malamjumat ikutan #BAHASJODOH lah, siapa tau beneran jodoh Nama : Chatradie Umur : 22th 7bulan 20hari Dom : Ssmarang Kriteria: Cewek asli, bisa bikin kopi, wetonnya pas dan cocok


 

Dari pd mkirin #TeamRahim yg gak jelas kayak gini mnding minum kopi susu yg sdh jelas² ada pahit dan manisnya.


 

"Wista dik ayo takjak ndelok sore #JOGJA seliane nik rooftop favoritmu" #KamisHalu


 

Selamat hari kamu untuk kamu yang manis. #KamisHalu

Lo gak maksiat Lo gak makan babi Tapi lo nonton netflix... Auto masuk neraka!

Oke fix Nonton netflix haram Jual sabu halal


 
 

Fatwa MUI bilang haram nonton Netflix disaranin nontun Rumah Uya? memaksa gua nontoh yang biru², belom ada lebel haramkan? ustaz am bilang belom ada dalil yg mengharamkan yg biru²


 

Kiko rolls it out to White who strolls out from the back, 1 2 with Phillips then lays it off to Harrison... Through ball to POVEDA, THATS HIS 10th IN 10 GAMES FOR LEEDS!!!! Ahhh shit i just woke up, that was a nice dream... #LUFC #MOT

#hashtag4 Mobile Phone Accessories Storage Package Mini Case For Bose Sennheiser Earphone Earpads USB Cable Charger USB Drive SD TF Cards mygadgetbyte.com/mobile-phone-a…


 

Pilar kedua OPOP: pesantrenpreneur yang merupakan peningkatan kualitas dan pemasaran produk melalui penguatan koperasi pesantren. #OnePesantrenOneProduct  nasional.republika.co.id/berita/pwo6aj3…

no sé si me gusta más el tiramisú o el pastel de queso

Thoughts? San Francisco :: 49ers’ Nick Bosa’s family tree includes great-grandfather who was Chicago mobster - San Francisco Chronicle: 49ers’ Nick Bosa’s family tree includes great-grandfather… dlvr.it/RNZfWc #TonyAccardo #NickBosa #EricKumerow #CherylBosa #AlCapone

このアカウントの開設8年記念とBurnley相手に58年ぶりにホームで負けたというとても不名誉な記念にアカウントをリニューアルオープン→@yanshinsn2

สั้นๆแต่ได้ใจความ #OleOut

Women have never broken my heart the way @ManUtd break it. Consistently even. Im tired of this shit. Dear Ole, if you dont want to tarnish your legacy as a legend of this club just resign and expose The Glazers & Woodward. Dont be a yes man. Put this club before yourself #OleOut

(résumé) Premier League : Man Utd battu par Burnley à Old Trafford - senegal7.com/resume-premier… #Senegal #Kebetu #team221 #paris #buzz #africa


 

Omongan Raden Rangga yang pentolan geng Sunda Empire itu bisa dibilang sejenis gaya bahasa Vickinisasi campur Gabenernisasi.

#HaiSayang kutnayt ya mimpiin aku jgn lupa #Lucuih


 

some of u are making fan accs for hannah that’s just another level of weird wtf??????????

#HaiSayang dah malem tidur tidurrrr

Jadi mungkin, ini mereka fanmeet bergilir dulu di tempat yang sama, eh terus nanti pas smw udh fanmeet dsitu.. terakhiran baru deh fanmeet ber 11 bareng2 #한국원잇분들_감사해요 #thankyoukoneits #씨제이_제대로_대답해 #Shame_on_Cj twitter.com/X1INDONESIA_tw…

Nih pilm #KKNdiDesaPenari adegan bima sama ayu full version kagak ya adegannya

Tema ini diambil untuk memberikan gambaran lengkap kepada dunia tentang perjalanan unicorn dan decacorn Indonesia hingga mencapai titik saat ini. #DariDavosUntukNegeri

Menteri juga akan menyampaikan pandangan-pandangannya dalam talkshow bertema "Spotlight on Indonesia Unicorn and Digital Economy Advancement: The Big Picture". #DariDavosUntukNegeri

Rezim biadab !! perampok, penghianat !! bersatulah umat islam ✊ lawan !! #SayNoToOmnibusLaw #SayNoToOmnibusLaw twitter.com/MichelAdamNN/s…

Ingin #SAPAMANTAN tapi dah ga tau dia kemana, kayaknya udah di ambil tente tante:v

Ngakak baru aja kemarin bikin tweet mantan sekarang dia ngechat, kayanya dia tau anjir malu gue #SAPAMANTAN


 

End of content

No more pages to load