Last 24 Hour Top Twitter Trends in Pekanbaru, Indonesia

Trending Tweets in Pekanbaru, Indonesia

#HoaxTogogIstana BPJS dipaksa naik, Rakyat dipaksa bayar.. Gaji Puluhan juta utk pejabat. Dulu Negara subsidi Rakyat Kini rakyat subsidi Negara Protes dihajar - hajar Diam diinjak - injak Koruptor dimanusiakan, Demo Dihajar Seperti Binatang.

semoga negara ini kembali di pimpin sama orang yg mencintai rakyatnya! yg senantiasa membeli pelayanan bukan memberi fitnah, memberi beban kepada rakyatnya demi kepentingan pribadi dan kaum nya! #HoaxTogogIstana


 

Alquran terdiri dari beberapa bahasa 1. Bahasa hukum 2. Bahasa diskusi (tawaran) 3. Bahasa pengujian (akal manusia) -Mbah Nun #PBOkt #26TahunPadhangmBulan #maiyahjombang

#DariJogjaUntukSemua, dari situ jadinya aku paling malas yang mendengar nama kota yang berinisial kan S, aslinya S tapi ya merantau juga S tebak aja sendiri ya. #part3 bersambung

Wahai GARUDA knp ada buzzeer dan hoax #HoaxTogogIstana #HoaxTogogIstana


 

Salah 1 penyakit nasional sekarang, siapapun yg belum paham dianggap salah dikafirkan diusir, kenapa ga dirangkul dipahamkan? Mbah Nun #PBOkt #26TahunPadhangmBulan

Kehebatan Ki Hajar Dewantoro membuat taman siswa bukan kelas siswa, karena pemahaman beliau bahwa siswa juga bagian dari alam. Mbah Nun #PBOkt #26TahunPadhangmBulan

Problematika dunia 1. Domination 2. Fakultatif 3. Materialism ~ Mbah Nun ~ #PBOkt #26TahunPadhangmBulan

Terima kasihhh #recehbanget Telah mengembalikan tawaku, menghiburku dari ancaman #BesokSenin

Jangan lupa bangun pagi.. #BesokSenin


 

dulu aku sering masuk angin tapi setelah berobat ke klinik tongfang sekarang aku malah jadi pengendali angin #recehbanget #BesokSenin

#BesokSenin malam ini #birokerja rame banget ya. Gw sendiri lagi kerjain tugas menjelang UTS dengan tulis tangan. #recehbanget kerjaan malam ini sebagai mahasiswa tingkat akhir


 
 

Google uyardı: Hemen telefonunuzdan silin ow.ly/sEHP50wJRLD

alhamdulillah umur 23 tahun walaupun gak punya harta 17m tapi bisa bayar kuliah sendiri ehe

Umur 23 tahun punya harta miliyaran gmna caranya ya?? Mau dong resepnya... twitter.com/niniesrina/sta…

i know i’ll be your lockscreen


 

Indonesia 3-3 China in #WJC2019 FINAL MS: Liu Liang beat Bobby Setiabudi WS: Putri KW beat Zhou Meng XD: Feng/Lin beat Leo/Indah, Daniel/Indah beat Feng/Lin WD: Lin/Zhou beat Febriana/Pratiwi, Febriana/Putri beat Li/Tan MD: Leo Carnando/Daniel Marthin vs Di Zijian/Wang Chang?

aku mo bagi2 lockscreen xixixi tp boong


 
 

İşte Sultan 2. Abdülhamit'in son sözleri şoke etti! Eşi duyunca irkildi takvim.im/tfvn3f_smt

Sejak awal Leo/Indah selalu tertekan, selalu tertinggal, dan kalah agresif. ''Saya tampil underperform, ada rasa tegang..Di hari ini kami tidak pada peak permainan kami,'' kata Leo Rolly Carnando. Nggak apa2 Leo. Istirahat dulu, balas di ganda putra! jawapos.com/sports/13/10/2…

baik ekhem.. dengan ini saya nyatakan bahwa saya menerima keputusan apabila leo/indah dipisah.. tapi please ya dek adek ayo bersinar di sektor masing masing oke.. aku yakin kalian bakal moncer di sektor masing masing!! sukses leo seniornya!! sukses indah sama pasangan barunya!!


 
 
 

(World Junior Championships 2019) Tampil Under Perform, Leo/Indah Jadi Runner Up m.badmintonindonesia.org/app/informatio…


 

Saturday Sensation! Jenifer in Atwater knows how to light up a room and how to get those signatures! She is an absolute DYNAMO! Your set ups are always inspiring and show just how many ways we can all go about getting signatures! #PenWarrior ranaf.org


 

Et voici @kylieminogue qui chante de nouveau en français, avec Jenifer. Elle reprend sa fameuse phrase « la la la » de « Can’t get you out of my head ». J’adore ! open.spotify.com/track/6kKV3A9B…

Leclerc pits again for softs - the mediums not lasting long at all and he only had one set to fit (same as everyone else) #F1 #JapaneseGP

Kita adalah dua jemuran basah yang menanti kering dibawah derasnya hujan.~ #MulaiBosan


 

Terima Kasih, Hina!! Cuaca Jepang sudah normal kembali!! #PrayForJapan #Pray4Japan #prayforjepang #savejapan

Ciri-ciri #RezimBaperan 1. Suka marah pemimpinnya 2. Bilang kangen demo lalu didemo kabur. 3. Naikin harga bahan pokok diam-diam. 4. Impor juga diam-diam. 5. Suka selfi di gunung yang terbakar. Siapa kah dia di rezim ini? Jawabnya terserah. wkwkw...


 

Mudah banget lah wong tinggal ambil ide orang #SelaluBisaNyontek


 

Sebenarnya hati ini lelah, namun rindu enggan mengalah.~ #BiroJomblo


 

Kelak dirimu akan mengerti... #BiroJomblo Jangan lupa follow @themonoquotes_


 

Hari minggu wayahe miluan #birojomblo ..


 

 

Murid barbar mau presentasi PAI aja kaga ada tobat tobatnya #recehkanmalming

여기까지가끝인가보오 #10월의_선물_시훈아_생일축하해 시훈아진짜밤새려고했는데점점눈이감겨와

Mau ngumpulin orang-orang yang kurusan karena stress :) #RecehkanMalming #Malming #MalamMinggu

Pick your PL five a side team GK’s: DDG Lloris Ederson Alisson Kepa Defenders: Robertson Maguire Vvd Laporte Trent Midfielders: Pogba KDB Kante Maddison eriksen Attackers: Aguero Kane Son Mane Sterling Quote this tweet/reply to this tweet

End of content

No more pages to load