Last 24 Hour Top Twitter Trends in Surabaya, Indonesia

Trending Tweets in Surabaya, Indonesia

Lebih bagus anak kecil bermain di masjid. Daripada bermain di pinggir jalan. “Lagian, yang namanya anak kecil ya wajar bermain. Jangan gemar nyalahin orang lain apalagi anak-anak. Kamu gak khusyuk itu ya karena kualitasmu memang belum bisa salat khusyuk.


 

gue iri anjir sama fang, dia diem doang fansnya banyak bener.. padahal gue sama adit udah estetik


 
 
 

"Selama lima tahun terakhir belum ada komitmen serius untuk memajukan nilai HAM di tingkat legislasi dan undang-undang," dlvr.it/RGdVB5

Hemat pangkal kaya, oke brrti kekayaan masih belum terlihat, jauh dri pandangan

FULL TIME! Timnas Futsal Indonesia berhasil mengalahkan timnas Malaysia dengan skor 2 - 3 dalam ajang AFF Futsal Championship 2019. Tetap semangat Garuda, tetap berikan yang terbaik untuk Indonesia. #futsal #futsalindonesia #aff2019 #mnc #mnctv


 

"Apa yang belum kausedot dari tubuhku?" Iri sudah, dengki sudah, dendam sudah. Namun selalu, setelah seminggu, ada saja yang nyembul seperti baru: cepat menyemak acap tak tampak, oleh mataku.

Untuk merah-putih, untuk rakyat Indonesia. twitter.com/azissubekti/st…

Isu RM90 juta: Bekas Timbalan Presiden PAS Datuk Dr Nasharudin Mat Isa ditahan selepas beri keterangan di Putrajaya - @SPRMMalaysia


 

Halo Sobat Data! Thn 2015, Presiden mengeluarkan arahan perbaikan tata kelola data pemerintah, muncu inisiatif #SatuDataIndonesia. Tiap kebijakan, diperlukan dasar hukum. yang tentunya melalui proses yang panjang. 12Juni2019, lahirlah Pepres 39/2019 ttg SDI #KilasBalikSDI


 

Prabowo: Partai Gerindra siap membantu Presiden Jokowi antaranews.com/berita/1124203…

Gue lagi di kantin, dan gebetan gue nyamperin "Laras" " iya kenapa zul" " aku mau ngomong serius sama kamu" " mau ngomong apa " " itu " " itu apa " " aku mau kasih tau kalau ..." " kenapa sih " " tali kutang kamu lepas " " bnsat lo " " :)))) " Kirain mau nembak gue, malu bnst:(

Opo iki sing jenenge nyore karo ngece? Wkwkw


 

kalah ngamuk ealahh ompol sekali wkwkw

Kirain yang sepi cuma hati Eh, ternyata chat juga sepi -

gue kirain hari ini libur kerja, bakal jalan, nonton, nongkrong sama temen. tau nya di kost aja rebahan satu harian ini, ternyata liburku tak seperti libur kalian.

Lini Tengah Jadi Sebab Liverpool Gagal Kalahkan Manchester United, Mengapa? - bola.net/inggris/lini-t…

Oknum2 mengaku ulama PA 212 dan Itjima Ulama IV itulah oknum yg sering digunakan Genk Jenderal Merah dlm merekrut orang2 bodoh utk dicuci otak menjadi teroris jadi2an utk kepentingan framing isu-opini gerakan terorisme Islam di Indonesia

Ma'ruf Amin bertolak ke Jepang mewakili Presiden Jokowi untuk menghadiri penobatan Naruhito menjadi Kaisar, sebelum susunan menteri diumumkan. #MarufAmin #Jokowi news.detik.com/berita/d-47538…

Presiden Jokowi membagikan nasi goreng kepada masyarakat di sekitar istana seusai pelantikan. Berikut kiat agar berat badan tak naik seusai menyantap bit.ly/32tTQNE

Jika Pak Jokowi kasih Nadiem ke Menkop UKM, dia bisa mendigitalisasi koperasi dan UKM. Dunia yang terhubung langsung ke kelas menengah bawah dan sayangnya hilang perannya di periode pertama. Infrastruktur hanya berfungsi baik jika para pelaku ekonomi (UKM) siap.

Kekalahan enam gol tanpa balas yang dialami Bali United dari Borneo FC menjadi pukulan tersendiri bagi mereka, sebagai tim yang saat ini menduduki posisi satu Liga 1 2019. goal.com/id/berita/dias…

Dulu anak-anak perempuan tak ingin menjadi sepertimu, sekarang malah kebalikannya. Nia Ramadhani si bawang merah jahat yang bahagia.


 

Seluruh keluarga besar Ombudsman RI mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. #OmbudsmanRI #AwasiTegurLaporkan #CongratsJokowiMarufAmin


 

Presiden Jokowi sebelumnya menyatakan akan mengumumkan kabinet barunya pagi ini. republika.co.id/berita/nasiona…

Momen Luar biasa Presiden Jokowi dan Gibran sembangi warga yg menunggu di luar Istana sebelum ke DPR #CongratsJokowiMarufAmin #SatuHatiUntukNKRI

Halo gaes ini aku sama Mbah Kawula lagi berduaan, maapin aku ya Mbah suka kurang ajar selama ini.


 

Karena sesungguhnya pembalap adalah orang yang sering kena tikung ehe >< twitter.com/sehabudin__/st…

Susah bedakan kurang tidur sama kurang duit, sama-sama bikin sakit kepala.

Coyel. Dulu pertama kenal sering salah nyebut Ceyol. Pawangnya user yourhankim_. Bocheen lvl 999. Kelihatannya suka bercanda tapi sebenernya gak melulu bercanda sih, kalo lagi serius mangstap nih orang. Kadang sedboi/? juga, kenapa lu? Kalo butuh apa2 cerita ke orang terdekat ya. twitter.com/ihangeol/statu…

"Istana siapkan sejumlah #KemejaPutih" Semoga pilihan pak Jokowi memilih calon kabinet baru benar-benar istiqomah dan sungguh-sungguh untuk memajukan Indonesia. #CongratsJokowiMarufAmin

PERIHAL TULUSKU. Aku takut kalah saing sama yang cantik. #JanganLupaSenyum Alasannya karena "Senyum itu Ibdah"

Failure make us stronger. Betul benda ni. Tp the time between fail and success tu nakharam perit wkwkw. It’s almost a year with uncounted failures and rejections for me this year. Org melayu sebut terduduk, aku istilahkan tertanam terus

Aku mau resign tapi bingung ngomong kesiapa wkwkw

Special praises for the substitutes as Klopp explains how #LFC changed the game at Old Trafford liverpoolecho.co.uk/sport/football…

Pas lagi nongkrong sering liat orang pacaran yang cowok cakep trus yang cewek buluk ups, trus dalem hati ngomong" Ini yang cowo kena setan apa si kok mau sama dia, mending kan sama aku " Yaallah kenapa hati ini :(

Eggi Sudjana disebut sering berhubungan dengan tersangka perakit bom. dlvr.it/RGcHg0

Gak berhenti ngakak tolong


 

Badan ini kurus ,kurang makan apa kurang kasih sayang. Nasib nasib

gpp sering halu biar kaya fanttha HALUlintar

Asswrwb. Pagi cerah, tegakkan kepala menghadap ke depan. Karena pintu2 masa depan tidak ditutup oleh Allah swt. Dan Taubat itu justru melupakan masa lalu. Karena apalah arti indahnya rintik hujan, jika kenangan kemarau panjang masih memenjara. Wassalamwrwb

Perubahan Depok yg paling terasa ada di sektor perumahan dan transportasi. Makin semrawut. Wkwkw. twitter.com/catuaries/stat…

[Tanyarl] aku gapyear,rencana mau beli buku sbmptn yg tahun 2019 buat belajar,karna aku anak smk kurang tau banyak,rekomendasi buku yg kayak gimana ya? Oh ia aku mau ambil soshum


 

ayolah persis solo maino sing tenanan rasah mesakke musuhe pokok e kudu menang @persisofficial #persisday #sambernyawa #wisdsepele #MataramIsRed

Udah berjuang mati-matian, semua yang dia mau kita turutin, tapi dia ternyata diem diem suka sama yang lain #yaudahmaugimanalagi mundur alon alon:) Aku gpp.

End of content

No more pages to load